Cara Mendapatkan Akses Penuh Root Tanpa Perlu Root Android GRATIS

Mau taukah caranya untuk menjaga system android tanpa harus menginstal aplikasi rooters.. Ni dia salah satu aplikasi berkelas yang mampu memberikan akses root tanpa harus di root terlebih dahulu. Bagaimana bisa?.... 
Download lah aplikasi Mobo Clean pada situs resminya http://moboclean.com/

Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi MoboClean:
1. Boost
Menu ini bisa mensetting dan memilih apakah aplikasi akan berjalan secara otomatis ketika HP dimatikan pada menu “Autostart” atau berjalan pada layar belakang “Background Running”, hal ini dengan mudah kamu atur aplikasi android mana saja yang sudah tidak digunakan atau masih terpakai namun agar tidak memakan paket data online. Aplikasi tersebut akan di-kill secara otomatis dan tidak berjalan di background. Menu ini hampir sama dengan greenify, yang mampu menghibernat aplikasi. Menu ini juga dapat menghemat kerja RAM dan menghemat batray pada HP Androidmu.
2. Privacy
Pada menu Privacy, kamu bisa mengatur akses mengenai SMS Sending, Call, Call Log, SMS Log, Contacts, Phone Number dan Location sehingga kamu tidak khawatir privasi kamu direkam oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika ingin memberikan idzin untuk dapat mengakses kontak dan sms maka cukup dengan tap tanda ceklis. 
3. App Manager
Daftar aplikasi yang telah diberikan akses root akan di tampilkan pada menu ini. Berbagai fitur menggunakan akses root dapat mudah kita gunakan tanpa harus android di root secara permanen. 
4. Notification
Seringkali kita jengkel dengan adanya notifikasi yang kurang perlu namun sering muncul, atau tidak ingin notifikasi yang masuk dilihat oleh orang lain. Tinggal pilih ceklish atau tidak untuk mengatur aplikasi-aplikasi mana saja yang ingin atau tidak ingin notifikasinya ditampilkan. 
5. Network
Menu ini sangat membantu kita dalam memilih aplikasi-aplikasi yang sering memakan paket data online meskipun aplikasi ini bisa berjalan secara offline. Karena kebanyakan aplikasi banyak memberikan iklan tidak penting saat aplikasi terhubung internet. Dengan adanya menu ini, kamu bisa mengatur nya baik menggunakan Data Seluler atau Wifi bahkan kamu bisa memilih WiFi jika ingin mengalihkan data internet sehingga dapat menghemat paket data internet.
6. Disguise
Menu ini sangat keren yaitu dapat menyamarkan tipe perangkat hp kamu dan lokasi kamu. Jika kamu malu dengan tipe perangkat hp, kamu dapat menyamarkannya, hal ini sangat berguna saat berkunjung suatu forum atau berkirim email. Selain perangkat dapat juga menyamarkan lokasi kamu, tinggal pilih aplikasi dan lokasi yang diinginkan, keren bukan.


Selain fitur bawaan dari Moboclean, ini alasan saya memakai aplikasi ini. Salah satunya tidak perlu melakukan rooting namun sudah mendapatkan akses root penuh layaknya hp yang sudah di root tanpa harus merusak segel garansi smartphone kamu. Berminat bukan.... 
Trus bagaimana cara untuk memakainya, langsung saja ini langkah-langkahnya:
1. Pasti dong download aplikasi dari situs resminya dulu, karena aplikasi ini tidak disediakan di menu playstore. Setelah di download install terlebih dahulu aplikasi MoboClean pada perangkat smartphone Android kamu.
2. Slide ke kanan untuk membaca Syarat dan Ketentuan serta Fungsi dari MoboClean, lalu pada slide terakhir centang “I have agreed the Software license and Service…” lalu klik Renew Your Android. 
3. Click Optimize lalu ada peringatan untuk membackup data jika kamu khawatir ada hal penting sebelumnya. 
4. Pilih aplikasi yang ingin kamu atur dan mendapatkan akses root. Silahkan pilih dengan menceklis aplikasi.
5. Click “Clean” harus membutuhkan data internet
6. Klik OK atau Allow jika aplikasi membutuhkan izin.
7. Kamu diminta untuk melakukan uninstall jangan khawatir setelahselesai secara otomatis kamu akan diminta menginstal kembali aplikasi dengan versi moboclean agar mendapatkan akses root dan fitur-fitur yang sebelumnya dibahas tadi lalu klik OK.


Mudah bukan cara root android tanpa melakukan proses rooting ini.
Dengan menggunakan cara root ala moboclean ini kamu akan mendapatkan beberapakeuntungan yang istimewa. Kamu mendapatkan akses full root untuk aplikasi langka, paket data internet jadi hemat, RAM akan lebih longgar, Baterai juga jauh lebih hemat. 

Catatan: sementara ini aplikasi moboclean terupdate 13 Januari 2016 versi 2.8.3 dengan ukuran 4.08 MB hanya mampu bekerja pada OS android versi 4.0 sampai 5.1

6 Responses to "Cara Mendapatkan Akses Penuh Root Tanpa Perlu Root Android GRATIS"