Cara Membuat CCTV dengan Menggunakan Android GRATIS

Mau CCTV gratis hanya dengan menggunakan smartphone. Simak dibawah ini....!

Biasanya kita sudah tidak menggunakan smartphone yang bermodelkan jadul dan sudah mengalami kerusakan signal, baterai yang cepat boros dan lain sebagainya, namun hal itu bisa dimanfaatkan sebagai alat cctv asalkan kamera belakang masih berfungsi dengan baik. Dengan keluarnya berbagai macam aplikasi yang muncul pada playstore, kali ini penulis menginformasikan bahwa aplikasi cctv dapat digunakan pada android. Sungguh menarik bukan,
Cctv ala android ini bisa kalian gunakan untuk mengamati berbagai objek ketika Anda sedang pergi yang terpenting terkoneksi sinyal wifi/hotspot/Lan dll. Ingat untuk menjalannkannya tidak menggunakan paket data online.
Langsung saja kawan, buka playstore kalian dan cari lah aplikasi bernama Nannycam.

Nanti akan disediakan pilihan sebagai viewer atau camera.. Aplikasi ini juga bisa diakses melalui IP Address jadi jangan khawatir ketika akses di handphone sudah lowbat maka bisa dialihkan ke PC ataupun laptop.
Berminat bukan untuk memiliki Cctv dengan murah dan gampang, kalian akan mendapatkan fitur lain jika sudah memilikinya, namun cctv ini tidak bisa untuk menyimpan video yang telah kita amati.
Sekian dari saya, salam pengetahuan...... 

0 Response to "Cara Membuat CCTV dengan Menggunakan Android GRATIS"

Post a Comment